Bad Boy vs Geek

Sabtu pagi ini saya putuskan gak ke mana-mana, apalagi pagi2 balita tetangga sebelah masuk ke rumah ngajakin saya maen. Hehe.. ya udah, kali ini di rumah saja.

Setelah balita sebelah pulang, karena harus mandi dan makan.. jadilah saya TV Junkie .. dan gak sengaja nonton reality show “Beauty and the Geek“. Bercerita tentang sekumpulan cewek2 cantik nan seksi dan beberapa cowok ‘culun’. Cowok2 yang smart tapi gak gaul gitu.. Mereka masing-masing dipasangkan menjadi 1 tim, saling kerjasama untuk ngajari yang cewek jadi lebih smart, gak sekadar cakep aja… dan juga sebaliknya, ngajarin cowok2 smart itu untuk jadi percaya diri .. biar gaul gituuu….

Cowok-cowok culun nan smart alias geek, sering banget dikaitkan dengan kesulitan untuk bertemen dengan cewek. Mau deketin cewek yang disuka aja susaaaaaah banget. Gak pede.

Sebaliknya, bad boys selalu jadi incaran cewek2.. entah anak band lah, anak basket, cowok2 penggemar otomotif.. nampaknya selalu mudah untuk dapetin perhatian cewek2.

Bagaimana dengan saya? Hehe, saya pun pernah jadi salah satu dari cewek2 yang suka ama bad boys. Lebih memilih mereka untuk jadi someone special. Tapi ya gitu deh, akhirnya cuman sakit hati.:mrgreen: Curhat nih… hahaha… Sedangkan cowok2 geek cukup jadi temen aja. Ih, saya kok kecakepan gitu ya.. *malu sendiri* *nyilem*

Ya, setelah sakit hati diselingkuhin bad boy, saya langsung mengikrarkan diri.. pacar berikutnya harus punya tujuan jelas, yaa.. menikah.

Dan perjalanan itu sungguh tidak mudah.. bad boys were really tempting.. hihi.. Tapi ya itu tadi, ketika awal2 deket saya langsung udah bilang tujuan saya, yaitu menikah.. Dan mereka semua ngabur .. ya sudah.. no problem.

Eh, datanglah seorang arjuna yang sama sekali di luar kriteria bad boys, geek malah.. yap, Mas Nug suami tercinta saya itu was really a geek. Lulusan teknik elektro, celana kain dengan kemeja kotak-kotaknya, kerjaan juga gak jauh-jauh soal itu, malu-malu kalo bicara.🙂

Tapi, saya bisa jadi diri saya sendiri kalo di depan dia. Gak pernah berusaha membuat dia terkesan. Nyantai banget gitu.. bikin saya nyaman. Ketika dia maen ke rumah pun, ibu saya juga langsung merasa sreg.🙂 eng ing eng… cukup 8 bulan saja, kemudian kami mantap memutuskan untuk menikah… yeay!!

Sebenernya, di dunia nyata nggak se-hitam putih itu sih dalam membedakan cowok. Geeks dan bad boys. Ada juga yang perpaduan kedua hal itu.. atau malah bukan keduanya.. ya kan? Selain itu, dikotomi ini juga bukan masalah baik buruk.. sekedar karakter aja loh…

Tapi .. seandainya cuman ada itu, jawab ya.. Boys, which one is you? Girls, which one is yours? *kedip-kedip mata*

PS. Gambar minjem dari sini.

Published by

annafardiana

A happy wife of a happy hubby, pemeran utama di blog pribadi.

11 thoughts on “Bad Boy vs Geek”

  1. Bad Boys? ngga deh
    Geek a.k.a smart dan tidak bau aku OK sekali😀
    yang Nerd apalagi…. bisa aku becandain

    (Jadi inget pernah becandain seorang Nerd yang baby face dan bibirnya meraaaaah sekali…. seakan menantang untuk dicium😀 ) hohoho

    EM

    Like

  2. kalo aku sih sukanya yang rapi2,tidak harus kemeja dan celana kain.tapi rapi dalam artian mandi tiap hari *ya eyalaaah*😀 dan berpakaian yang tidak slengeaan gitu.😀
    calonku skrang tipe apa yah *mikir* bad boys iyah kali yah,orangnya cuek sih tapi rapi itu loh.. *jadi ilang pokus* hehehehhe tapi yang utama sama kek mbak anna,saya bisa jadi diri sendiri ma dia,bisa manja gag karuan,do anything crazy ma dia,dan dia benar2 terima saya dengan segala kekuranganku *nah kan jadi curhat* hihihii

    Like

  3. hmm… he is … gak tau deh

    tapi seperti mba Anna juga, saya bisa jadi diri sendiri di hadapannya,
    gak peduli sama penampilan cantik untuk mengesankan dia
    dan saya mau sama dia ya karena itu, karena merasa gak bakal repot mesti begini dan begitu.

    pada akhirnya cuma begitu saja saya memilih seorang suami,
    beda banget ketika masih berharap pacar hahaha

    Like

  4. mba Annaaaaa…
    kok yah kebeneran sih…
    aku lagi suka banget nonton reality show inih…
    lagi tayang di starworld tapi yang Australian version…
    suka banget melihat gimana awkward nya mereka waktu ngobrol…gak nyambung bow…hihihi…

    kalo abah sih ‘something in the middle’ kali yak…hihihi…
    secara aku gak pernah tertarik ama cowok gaul yang banyak gaya…hihihi…

    tapi kalo cowok yang masih suka baca komik doraemon walopun udah punya 2 anak termasuk geek bukan yak?
    8bertanya tanya sendiri*

    Like

Leave a Reply

Fill in your details below or click an icon to log in:

WordPress.com Logo

You are commenting using your WordPress.com account. Log Out / Change )

Twitter picture

You are commenting using your Twitter account. Log Out / Change )

Facebook photo

You are commenting using your Facebook account. Log Out / Change )

Google+ photo

You are commenting using your Google+ account. Log Out / Change )

Connecting to %s