Offline

Entah kenapa… sepertinya lagi kena virus. Kena virus bosan online tepatnya. Padahal lagi banyak waktu luang juga lho. Kerjaan kantor juga nggak sebanyak akhir tahun kemaren, walaupun sibuk tapi gak sibuk banget gitu.. di rumah juga nyantai terus. Don’t know why..

Jadi sementara saya nggak BW yah, mungkin kalo virus-nya udah ilang, saya bakal keliling-keliling lagi. Komen sana komen sini. Posting ini posting itu. Huhuhuh…padahal saya juga mengalami dan melihat hal-hal menarik selama satu minggu ini.. tapi ya gitu deh, lagi bosen nge-blog online.

Oke deh, see you when I see you..🙂

Published by

annafardiana

A happy wife of a happy hubby, pemeran utama di blog pribadi.

9 thoughts on “Offline”

  1. Salam sobat, datang mempererat silaturahmi… maaf baru mampir lagi… kesehatan memburuk baru membaik… Semoga selalu dalam kebahagiaan…Ninneta

    Like

Leave a Reply

Fill in your details below or click an icon to log in:

WordPress.com Logo

You are commenting using your WordPress.com account. Log Out / Change )

Twitter picture

You are commenting using your Twitter account. Log Out / Change )

Facebook photo

You are commenting using your Facebook account. Log Out / Change )

Google+ photo

You are commenting using your Google+ account. Log Out / Change )

Connecting to %s