Korupsi Pemilu Babi?

Percaya tidak percaya, saya melihat berita Ketua Komisi Pemberantasan Korupsi terkait dengan kasus pembunuhan Nasrudin, seorang direktur salahsatu perusahaan BUMN. Masalah benar ato tidak benar, kita tunggu saja proses yg sedang berjalan. Semoga Allah tunjukkan kebenaran.

Betapa, angin segar yg cukup kencang berhembus utk pemberantasan korupsi, mendadak berbalik arah. Muncul keraguan di sana sini terhadap institusi KPK. Termasuk saya, optimisme saya jadi lumayan turun. Jujur, saya berdoa smoga tuduhan pembunuhan oleh Antasari Ashar, adalah tidak benar. Bukan untuk membela figur seorang Antasari, tapi pada upaya perbaikan negeri ini.

Pemberitaan luar biasa terhadap kasus ini, membuat orang sedikit terlupa dengan Pemilihan Presiden yg sbentar lagi akan digelar. Suatu hajatan yg pastinya penting sekali untuk masa depan bangsa kita.

Berpindahnya perhatian orang dari permasalahan Pemilu ke kasus Antasari, smoga tidak membuat orang-orang KPU lupa. Mentang2 publik lagi ga perhatian ama pemilu, KPU bekerja tidak lebih baik dari Pemilu 9 April lalu.

Atau bahkan, sejenak terlupa tentang flu babi yg lagi heboh di seantero bumi. Moga2 aja ga nyampe Indonesia.

Sekali lagi, media betul-betul luar biasa. Memegang peranan penting dalam kehidupan ini. Sesuatu yg besar nampak kecil ketika tdk terekspos media. Namun sbaliknya, yg kecil menjadi terlalu besar karena terekspos media.

Fiuh, serius sekali postingan kali ini..🙂 hehe, pikiran ngelantur, ga bisa tidur.. Abis posting, smoga kantuk datang..!

Published by

annafardiana

A happy wife of a happy hubby, pemeran utama di blog pribadi.

12 thoughts on “Korupsi Pemilu Babi?”

  1. Yaa kadang kita orang awam susah membedakan mana rekayasa mana bukan, tapi di saat konsentrasi dan kejenuhan melihat dunia politik tiba2 muncul antasari, jadi perhatian beralih ke sana. Kita gampang melupakan suatu peristiwa karena ada peristiwa lain yang entah benar entah tidak. Kalau KPK mestinya jangan tergantung pada satu figur saja…

    Like

  2. Saya juga berpikir semoga tuduhan itu tidak benarkarena jika itu benarwah..kepercayaan yang sudah mulai sedikit demi sedikit ada terhadap kinerja lembaga pemerintahmulai turun lagi..lha trus masih adakah orang yang bener duduk di lembaga pemerintahanapakah kita telah salah memilih orang2 yang dipercaya?lalu siapakah yang layak dipercaya??

    Like

  3. itu yang diatas apa2an sih mbak ana. dasar gile pade!!!Ketiga!!! tuh kan ikutan jadinya,hehehehe.Negri makin jadul,dul,dul.

    Like

  4. Pertamaaaax…. sama mbak ana.. aku juga jadi kuatir nih dengan kpk, valid apa tidaknya tindakan-tindakan yang telah mereka ambil selama ini… ah semoga negeri ini bisa mekin baik..

    Like

Leave a Reply

Fill in your details below or click an icon to log in:

WordPress.com Logo

You are commenting using your WordPress.com account. Log Out / Change )

Twitter picture

You are commenting using your Twitter account. Log Out / Change )

Facebook photo

You are commenting using your Facebook account. Log Out / Change )

Google+ photo

You are commenting using your Google+ account. Log Out / Change )

Connecting to %s