Bola Itu Bundar

Saya sebenarnya bukan penggemar sepakbola, tapi hanya kadang-kadang ajah nonton bola. Biasanya karena nemenin suami nonton bola… seperti yang barusan saya lakukan. Nonton timnas Indonesia lawan timnas Oman. Yang pastinya hasilnya udah kita ketahui bersama, yaitu kalah..😦 dengan skor akhir 1-2.

Kenapa ya timnas sepakbola Indonesia prestasinya gak membaik juga?? wah, padahal udah punya lagu kebanggaan “Garuda di Dadaku” punya Netral. Saya aja kalo denger lagunya itu jadi ikut semangat gituh..

Mungkin saking anyel alias gemes liat timnas kita diserang terus ama timnas Oman, seorang penonton masuk ke lapangan, dengan kaos timnas kita berwarna merah dengan garuda di dada. Si penonton menggiring bola dan shoot ke gawang Oman, gak gol juga..hehehe. Wah, udah dibantu pemain ke-12, masih juga kalah… hahahaha

Penonton bernama Hendri itu akhirnya ketangkep polisi, dia mengaku masuk lapangan gara-gara kecewa liat permainan timnas Indonesia. Tuh, kan malah diketawain ama kipernya Oman (kaos kuning). Gambar diambil di sini.

Salah satu kenapa timnas kita gak bagus, ya menurut saya karena Ketua PSSi-nya yang gak diganti juga… udah jelas kesandung masalah hukum, masih juga dipertahankan. Ck..ck..ck… Terakhir timnas kita menang itu, seingat saya ketika lawan Bahrain 2-1.

Ealah, ini nulis apaan sih?🙂

Published by

annafardiana

A happy wife of a happy hubby, pemeran utama di blog pribadi.

26 thoughts on “Bola Itu Bundar”

  1. Manajemen PSSI berubah, kalo rasa semangat juang dan nasionalisme pemain ga kaya era yang dulu sama aja…*pria yang ga jadi ke GBK walau sudah memperoleh tiket, demi menonton Juventus di TV*

    Like

  2. padahal pssi itu anggaran pelatihan dan pembekalan dan embel2nya dan segala macemnya gede banget loh… tapi kok jarang banget ya menyumbangkan sesuatu yang berarti…. heheheh *kecemburuanseorangatlitbilliard*aku follow ya mba

    Like

  3. Mantabs euy..bobotohnya Indonesia yang masuk ke lapangan, jadi pemain ke-12 ya Na. Menurutmu ketua PSSInya siapa dan apa aja programnya? hehehe..pengamat bola bung Rio perlu disenggol tuh.

    Like

  4. iya nih… Timnas kita kok gak sip ya??masa sih kalah sama Korea Utara yang bisa nembus piala dunia? atau aljazair…kapan bisa masuk piala dunia yaa

    Like

  5. Saya gak pernah nonton bola, gak tahu tidak terlalu suka, dan kurang bisa menikmati kali yah. Padahal sepak bola merupakan olah-raga dengan penggemar paling banyak di dunia, dibandingkan dengan jenis olah raga yang lain.Kenapa tim kita masih begitu-begitu saja, sering kalah dalam pertandingan, karena memang kita kurang giat berlatih, itu saja he he he!

    Like

  6. Aku malah suka nonton bola mba.Tapi ga pernah nge-fans sama Indonesia haha.Yaa gara2 suka kalah itu.Duuh, bukan WNI yg baik hehe

    Like

Leave a Reply

Fill in your details below or click an icon to log in:

WordPress.com Logo

You are commenting using your WordPress.com account. Log Out / Change )

Twitter picture

You are commenting using your Twitter account. Log Out / Change )

Facebook photo

You are commenting using your Facebook account. Log Out / Change )

Google+ photo

You are commenting using your Google+ account. Log Out / Change )

Connecting to %s