Weekly Photo Challenge : Unusual

Unusual atau gak biasa… ya jelas, durian itu nggak biasa karena ukurannya yang kecil banget hanya segenggaman tangan saya. Durian ini menjadi luar biasa karena gugur sebelum waktunya. Gak sempat tumbuh jadi durian montong yang jadi favorit banyak orang… tapi tidak termasuk saya. :mrgreen:

Foto ini saya ambil ketika berkunjung ke Desa Nglanggeran, Pathuk, Gunung Kidul. Ternyata di sana termasuk sentra penghasil durian. Di halaman rumah warga, banyak sekali durian bergelantungan.. sepertinya mereka harus ekstra hati-hati kalo di halaman rumah. Salah-salah bisa ketiban (kejatuhan) duren deh.. 🙂

Nah, kamu… penggemar duren gak?

 

8 Comments

  1. wah, duren minimalis ituh …. heheh… 🙂
    aku gak suka duren Mbak Anna
    malah sebhel… 😦
    baru nyium baunya aja udah mual …. 😦
    salam

    Like

  2. aku bukan penggemar duren…
    tapi duren kecil itu sudah lumayan berkembang ya… Pasti kalau dibuka ngga ada dagingnya 😀
    coba buka ngga?

    Like

Leave a comment