Weekly Photo Challenge : Unusual

Unusual atau gak biasa… ya jelas, durian itu nggak biasa karena ukurannya yang kecil banget hanya segenggaman tangan saya. Durian ini menjadi luar biasa karena gugur sebelum waktunya. Gak sempat tumbuh jadi durian montong yang jadi favorit banyak orang… tapi tidak termasuk saya. :mrgreen:

Foto ini saya ambil ketika berkunjung ke Desa Nglanggeran, Pathuk, Gunung Kidul. Ternyata di sana termasuk sentra penghasil durian. Di halaman rumah warga, banyak sekali durian bergelantungan.. sepertinya mereka harus ekstra hati-hati kalo di halaman rumah. Salah-salah bisa ketiban (kejatuhan) duren deh.. 🙂

Nah, kamu… penggemar duren gak?

 

8 Comments

  1. aku bukan penggemar duren…
    tapi duren kecil itu sudah lumayan berkembang ya… Pasti kalau dibuka ngga ada dagingnya 😀
    coba buka ngga?

    Like

Leave a Reply

Fill in your details below or click an icon to log in:

WordPress.com Logo

You are commenting using your WordPress.com account. Log Out /  Change )

Google photo

You are commenting using your Google account. Log Out /  Change )

Twitter picture

You are commenting using your Twitter account. Log Out /  Change )

Facebook photo

You are commenting using your Facebook account. Log Out /  Change )

Connecting to %s