Posting Pilihan BacaBlog Pekan Ini

Hari ini saya surprise banget baca pesan di ShoutMix dari BacaBlog,

“Artikelnya jadi artikel pilihan pekan ini lho, selamat :)”
Wah, serasa tak percaya!! :$ Ternyata artikel Andai Kartini Masih Ada dilirik juga, dan terpilih jadi artikel pilihan untuk pekan ini.

Ini tampilan secara keseluruhan di BacaBlog. Tuh yang sebelah kanan agak bawah.

Dan ini tampilan kecilnya… fotonya Fanda juga nampang sebagai Blogger Pilihan Pekan Ini, selamat ya…😉 Nah, di bawahnya ada nama saya…hihihi… :p sebagai Posting Pilihan🙂
Gak menyangka aja, karena artikel yang saya tulis itu hanya tulisan yang bercerita tentang kekaguman saya tentang Kartini yang pintar sekali mengungkapkan ide, pemikiran dan perasaannya melalui tulisan. Walaupun hanya melalui surat, pemikiran beliau ternyata mampu ‘berbicara’ ke seluruh dunia dan turun temurun dari generasi ke generasi.

Bayangkan saja, jika Kartini hidup di jaman ini…pemikiran beliau pasti lebih tersebar dan dampaknya pasti luarbiasa!! Dan seandainya dia jadi blogger, pasti dia punya banyak follower setia yang selalu mengikuti tulisan-tulisannya… :d dan saya pasti salah satunya!

Tapi tentu saja dengan terpilihnya tulisan saya itu, bukan berarti tulisan saya udah bagus bin ajaib. Masih jauh dari sempurna, masih banyak yang harus diperbaiki, dan dikembangkan. Yang jelas, saya jadi lebih semangat!!😀

Published by

annafardiana

A happy wife of a happy hubby, pemeran utama di blog pribadi.

30 thoughts on “Posting Pilihan BacaBlog Pekan Ini”

  1. Plokkk..plokk…plok…..Selamat selamat….semoga menjadi lebih baik…Jangan lupa besok kalo mo posting bekel kwaci ama Kratindeng biar postingannya banyakkkk

    Like

  2. Tambahan info aja, ini nih alasan kita terpilih: “Tentu ada kriteria dalam menentukan bloger maupun artikel pilihan tersebut, diantaranya adalah kebermanfaatan relatif tulisan dari blog tersebut kepada masyarakat Indonesia secara umum.” Sumber: blog.bacablog.comSekali lagi selamat ya!! Semoga penghargaan ini jadi motivasi tambahan utk lebih baik dan lbh banyak berkarya…

    Like

Leave a Reply

Fill in your details below or click an icon to log in:

WordPress.com Logo

You are commenting using your WordPress.com account. Log Out / Change )

Twitter picture

You are commenting using your Twitter account. Log Out / Change )

Facebook photo

You are commenting using your Facebook account. Log Out / Change )

Google+ photo

You are commenting using your Google+ account. Log Out / Change )

Connecting to %s