Sebait Rasa

aku pernah terjatuh,
sehingga aku bisa merasakan betapa berharganya bangkit

aku pernah sakit,
maka aku tahu betapa nikmatnya sehat

aku meneteskan air mata saat hatiku tersayat
sehingga tawaku sangat bermakna ketika bahagia

aku belum pernah kehilangan
namun bukan berarti aku tak mengerti arti memiliki

Ya Allah, terimakasih Engkau masih ijinkan aku menatap senyuman mereka yang terkasih, Bapak dan Ibu ku🙂

***

Puisi ini special untuk ulang tahun pernikahan Bapak dan Ibu yang ke-37, yang jatuh tepat hari ini, 23 Februari.

Semoga Allah senantiasa memberikan perlindungan kepada kita sekeluarga,  dijauhkan dari mara bahaya, dan siksa neraka. Bapak dan Ibu sehat selalu yaa… amin Allahumma amin…

Sungkem hormat dari anak ragil-mu Pak, Bu..🙂

sesaat setelah ijab kabul
pengantin baru *di masanya :)*

Published by

annafardiana

A happy wife of a happy hubby, pemeran utama di blog pribadi.

32 thoughts on “Sebait Rasa”

  1. wah baru berkunjung mba, maaf ya. selamat buat orang tua mba ana yang lagi ultah nikahannya.

    ehm, foto nya kuat amat hehehehe. btw sang ibu mirip2 mba anna ya.
    .-= Jonk´s last blog ..So Sial !!! =-.

    anna : wah si Jonk akhirnya muncul juga.. eh, blog nya mo diloakin ya Jonk.. hehehe.
    makasih ucapannya. hm.. mirip? ya iyalah Jonk.. namanya juga anaknya..🙂

    Like

  2. Assalaamu’alaikum Mbak Anna..🙂

    Salam buat bapak-ibu yah.. semoga selalu diberikan kesehatan dan kebahagiaan dalam menikmati hari tuanya..
    Btw, saya juga masih nyimpan foto pernikahan orang tua saya..masih hitam putih juga.. hehehe..😀
    .-= Duddy´s last blog ..Buta Hati =-.

    anna :
    waalaikum salam mas Duddy.. terimakasih doanya.. amin.
    Masih punya foto orangtuanya.. boleh tuh mas kapan2 dipublish.. hehe

    Like

  3. puisinya daleeeeeeemm banget deh na,sumpah keren kata2 terakhirnya.

    “aku belum pernah kehilangan
    namun bukan berarti aku tak mengerti arti memiliki”

    semoga mereka terus bersama sampai akhir hayat yg memisahkan dan kembali di pertemukan di surga nanti… itulah cinta yg abadi,dunia dan akherat terus bersama,karena saling menguatkan dalam jalan Allah,amin ya rob:)
    .-= didot´s last blog ..membeli sambil sedekah =-.

    anna : makasih Dot🙂
    amin, semoga nantinya beliau berdua hanya dipisahkan oleh akhir hayat, dan dipertemukan kembali di surga… amiin

    Like

  4. happy anniversary buat ayah bundanya ya, mba…

    smoga selalu dlm keselamatan dan kesehatan ya🙂

    moga langgeng juga pernikahanmba anna n suami seperti ayah bundanya😉
    .-= deeedeee´s last blog ..NICE post! =-.

    anna :
    makasih deee
    amin, semoga aku dan suami juga bisa langgeng, dan lebih baik juga yaa…

    Like

  5. wah mbak ana ini hebat ya, hari jadi ayah dan ibu sampai hapal,saya malah belum belum pernah bertanya sekalipun tentang hal ini sama ortu,hiks. . .

    salam buat bapak ibu. . . .

    anna :
    kebetulan aja iseng nanya mas🙂 seneng aja, ngliat beliau berdua masih sehat2..

    Like

  6. Selamat Ulang Tahun Pernikahan untuk Ibu Dan Bapak nya Mbak Anna.
    Semoga Allah swt selalu mencurahkan rezeki kesehatan, kesejahteraan dan kedamaian di dunia dan akhirat,amin.
    salam hormat dan hangat untuk Beliau berdua, Mbak.
    salam.
    .-= bundadontworry´s last blog ..Segerakan Bersedekah =-.

    anna : makasih bunda, amin.. semoga doanya di-ijabah oleh Allah.
    tentunya saya dan kakak2 saya bisa mencontoh hal-hal baik dari orang tua kami.. amin.🙂

    Like

  7. waaah…poto jadulnya masih ada yah….hu..hu…punya mamak Oyen sudah gak ada….

    oh, mbak anak ragil yah, sungkem saya dan selamat ya buat ayah dan bundanya, semoga makin berkah kehidupan rumah tangganya..amiin

    anna : masih lah yen… iseng-iseng pas ke rumah bpk ibu liat2 foto lama gitu…
    iya, makasih atas doanya..

    Like

Leave a Reply

Fill in your details below or click an icon to log in:

WordPress.com Logo

You are commenting using your WordPress.com account. Log Out / Change )

Twitter picture

You are commenting using your Twitter account. Log Out / Change )

Facebook photo

You are commenting using your Facebook account. Log Out / Change )

Google+ photo

You are commenting using your Google+ account. Log Out / Change )

Connecting to %s