[kopdar] nyaris salah sambung

Judulnya udah ada kata kopdar.. pastilah tentang kopdar. trus kok salah sambung? ya ada beberapa hal yang sempat nggak nyambung.. tapi akhirnya nyambung kok🙂

Jumat, 22 April 2011

Jumat malam, saya dapat sms yang mengabarkan kalo ‘Ne lagi di Jogja. Tentunya mau ngajakin kopdar dong🙂 Waktu nerima sms itu, saya kira itu dari nomer-nya ‘Ne, karena nomer itu nggak muncul namanya.

Setelah sms-an dengan yang-saya-kira-‘Ne, diputuskan kalo kita mau ketemuan di Pondok Cabe, sebuah tempat makan dekat UGM. Hm, oke.. saya pikir tempat itu adalah yang di sebelahnya toko Mirota persis.

Sabtu, 23 April 2011

Selepas sholat dhuhur.. saya yang sendirian (biasanya kalo kopdar selalu ngajak suami) berangkat ke Pondok Cabe. Kira-kira jam 1 siang nyampe sana. Hm, saya coba telpon nomer yang-saya-kira-punya-‘Ne. Sampai 3 kali mungkin, trus saya sms juga.. kalo saya udah nyampe. Ya udah deh, saya pesen minum dulu aja.

Kok belum dateng juga yaa.. ya udah, karena udah pengen makan ya pesen makan aja.. mulai baca2 menu deh. Bersamaan dengan itu masuklah sms yang bilang kalo yang-saya-kira-‘Ne itu udah berada di dalam. Hah? perasaan saya duduk di deket pintu nggak ada yang masuk tuh?

Trus saya liat ke daftar menu.. lho kok nama restorannya bukan Pondok Cabe? Kok X-tra Hot? Hiyaa.. saya salah tempat. Pondok Cabe ternyata yang di seberang jalan… *nepok jidat* untung aja belum pesen makan..

Cepet2 deh.. saya bayar minum saya dan langsung cabut dari X-tra Hot.

Begitu nyampe.. lho.. kok ada Nandini.. hihi… baru deh saya nyadar kalo semalem dan tadi saya sms-an ama Nandini. Lho, bukannya saya udah save nama Nandini di hape? setelah saya cek, ternyata nama Nandini justru ke-save 2 kali dengan nomer yang sama. Jadinya kalo ada telpon ato sms dari nomer Nandini.. gak bakal muncul namanya..

Wah jadi 2 kali nyaris salah sambung nih.. salah tempat dan salah orang🙂 Hihi.. Nandini dan ‘Ne aja nggak tau soal salah sangka orang lhooo…:mrgreen:

Kalo dengan Nandini.. ini adalah ketemuan yang kedua. Sebelumnya udah ketemu di kopdar sebelumnya di Lombok Ijo. Nah, kalo dengan ‘Ne.. ini adalah yang pertama.

Ketemuan dengan mereka, berasa deh jadi mbak yang ketemu ama adek-adeknya. Lhah, saya yang paling tua senior. Hehe..

Trus apa yang kita obrolin? seputar nge-blog.. tentang apa yang kita dapet setelah aktif jadi blogger. Ternyata emang banyak nilai positif jadi blogger. Ngebahas juga tentang istimewanya blog dibanding social media yang lain.

Selain itu.. (setuju dengan Nandini) mungkin karena cuman bertiga yah.. lebih intens aja ngobrolnya. Baik dari ‘Ne maupun Nandini. Kalo kopdar rame2 kan agak susah ya mengenal lebih deket..

Nandini sempat bercerita tentang mas Dhani-nya *uhuk-uhuk*..🙂 juga ‘Ne yang ternyata suka banget dengan pantai. Selebihnya.. biar jadi cerita tersendiri bagi kami bertiga.🙂

Dan tentu saja, kopdar kurang lengkap tanpa berfoto bersama.. ini dia penampakan kami bertiga .. taraaaa….

'Ne, Nandini, dan saya. Foto ini hasil perpanjangan tangan saya.. belum nemu orang untuk dimintain tolong ambil foto.

Nah.. pas mau keluar dari Pondok Cabe, minta tolong ma tukang parkirnya buat motret..

Published by

annafardiana

A happy wife of a happy hubby, pemeran utama di blog pribadi.

31 thoughts on “[kopdar] nyaris salah sambung”

  1. Saya tahu kenapa saya nggak diajak …
    Soalnya kalau saya datang, pasti saya jadi manusia paling jadul … hiks …😥

    Memang ngeblog bikin teman kita jadi tak terbatas ruang dan waktu. Indahnya ngeblog (versi Indonesia dari ‘the beaty of blogging’ versi Om Nh😀 )

    anna :
    hahaha.. ah bunda…
    waktu itu mo ngajak takut mengganggu waktunya..
    bisa dibilang dadakan ini bund..
    baru malemnya saya di sms ama Nandini🙂

    Like

  2. salah 2 benar 1, ga naik kelas tuh😛

    untung akhirnya ketemu ya,
    klo tetep ga ketemu kan bete banget heehee

    anna :
    iya..
    untung aja akhirnya ketemu🙂
    udah sempet bete juga.. hehehe

    Like

  3. assalamu’alaikum…
    Wah salah tempat ya …?
    ga apa-apa buat jadi tulisan kan..?
    Pondok Cabe deket Wirobrajan ya Mba Ana…?
    Jogja Pedes, pelayanannya bagus disana, da Musholanya juga jadi bisa shalat and rehat…. atau saya yang kesasarrr? he he

    anna :
    waalaikum salam

    sepertinya njenengan yang kesasar..
    Pondok Cabenya yang deket Mirota Kampus..
    kan di postingan sudah saya tulis🙂
    hehe

    Like

  4. ikut merasakan senang juga melihat keceriaan pertemuan dengan para sahabat narabblog.

    Salam hangat dari Kendari … 8)

    anna :
    terimakasih Bli🙂
    salam juga dari Jogja

    Like

  5. wahhhh tiga wanita cantik bertemu
    yang penting meskipun salah orang dan salah tempat tetap kopdarnya jalan
    Kalau aku kapan bisa ketemu Anna ya?

    EM

    anna :
    kalo mbak Imel ke Jogja dong..🙂

    Like

  6. Selebihnya.. biar jadi cerita tersendiri bagi kami bertiga

    *justru innni bagian yang paliing menarik buat aku. hahhahahahaa…
    next time aku diajak berbagi rahasia yah mbak😀

    anna :
    iya sih.. Ais nya malah gak di Jogja.. jadi gak ketemuan deeeh..

    Like

  7. wah, seru yah kalau bisa kopdar begitu. hehe. sudah baca di blog sebelumnya, menarik2… tapi terlihat seperti reunian SMA.

    anna :
    hehe… reunian SMA?
    berasa seumuran deh ama ‘Ne dan Nandini ..hihi

    Like

  8. Syukurlah kopdarnya masih agak2 nyambung ya. Daripada benar-benar salah..🙂

    anna :
    kalo ini bener2 nyambung kok..
    cuman nyaris gak nyambung aja🙂

    Like

  9. tapi perasaan kopdarnya berbau cabe semua deh hehe..
    Lombok Ijo..nyasar Extra Hot …Pondok Cabe..
    hahhaaa..lucu yah..!!

    anna :
    hehe iya nih.. serba pedes sepertinya jadi favorit di sini…

    Like

  10. Baru mampir sini lagi..
    Pa kabarnya Mba Anna..
    Duh senengnya yang kopdaran,musim kopdar nih…

    anna :
    kabar baik mbak…
    di sini lagi musim mangga mbak.. hihihi

    Like

  11. Selebihnya.. biar jadi cerita tersendiri bagi kami bertiga. …

    Ouw … ouw … ouw …
    Begitu yaaa …
    Sudah main rahasia-rahasiaan yaa ..
    hehahahaha

    As usual … THIS IS THE BEAUTY OF BLOGGING

    Salam saya Din
    Salam saya Ne
    Salam saya Mbak Anna

    anna :
    hahahah.. sebenernya nggak rahasia sih Om..
    kalo diceritain di blog semua gak seru kali.. kan biar Om NH mau ketemu dengan kita2 juga.. hahaha

    Like

  12. waahh udah di posting ya? saya juga nih mau posting hari ini😀

    Mbak Anna makasih lho nyempetin ketemuan dan makasih juga poto2nya:mrgreen:

    hihihi iya serasa ketemu mbakyu🙂

    anna :
    iya nih udah diposting🙂
    makasih juga ‘Ne udah ketemu di Jogja ..

    Like

Leave a Reply

Fill in your details below or click an icon to log in:

WordPress.com Logo

You are commenting using your WordPress.com account. Log Out / Change )

Twitter picture

You are commenting using your Twitter account. Log Out / Change )

Facebook photo

You are commenting using your Facebook account. Log Out / Change )

Google+ photo

You are commenting using your Google+ account. Log Out / Change )

Connecting to %s