Malem Mingguan di Kantor

Duh, mo posting apa ya?? :t
Sumpah gak ada ide.. tapi pengen posting… nah lo… :p

Akhirnya ya posting gak bertema begini..
Minggu ini emang bener-bener minggu yang super sibuk bagi sayah…sempat juga sih liat2 fesbuk, blog, tapi bentaaaaar banget. Blogwalking sempat juga sih, tapi gak lama juga… 😦 maaf ya teman2 bloggers yang udah mampir, saya belum sempat berkunjung balik….

Dari yang bikin laporan keuangan, bantuin MC acara-nya PMI Jogja, ngurus Surat Keputusan pak Sekretaris Daerah yang malah ngilang ke instansi laen (dan belum ketemu juntrungannya….), sampe koordinasi acara untuk Dinner-nya Forum Mahasiswa & Alumni Pascasarjana ntar malam.. semoga aja ntar malem gak hujan ya…karena dinner di-set outdoor gitu… insya Allah, semoga gak hujan…!! amieeeen….

Jadi, malam minggu ini..bakal saya habiskan di kantor…duh kasian my hubby, ditinggal lagi…. gpp ya hon… 😦

Ya sutra, tulisan ini saya akhiri..mo mandi dan siap2 ke venue acara dinner… doakan tidak hujan!!

14 Comments

  1. nasib deh PNSsammmmmaahehehehe bersedia di tempatkan dimana ajatapi kalo ditempatkan di tempat “kering”pada mbrontaklapor sana sini untuk dipindahin ke tempat “basah” lagiloyalitas diperlukangitu deh katanya

    Like

  2. Malam mingguan d kantor? Hm, ternyata ada juga yang senasib dengan saya…Aku juga terpaksa malam mingguan d kantor, mengerjakan laporan untuk hari senin..

    Like

  3. @dhe hehehe….bukannya dirimu emang 24 jam nge-blog… =)) @Jonkgak ujan tuh…. :p@fannygitu ya?? ya tapi kasian dong fan…masa ditinggal terus, soalnya kan sabtu dia libur…sedangkan aku masuk….malem tinggal lagi…. :(@riosisemut=)) hayooo tutup mata!!! wakakakaka@bagus prasmakanya segera cari yang nungguin rumah….satpam!! hahaha =))@sehat dengan reikiwaduh gak punya kosan deket UGM bu…maap….@brownsugarwaaaah…senangnya…tapi ane mo kondangan…@penyoterima kasih doanya…gak hujan… 😡

    Like

  4. Hwahahahaha…….saya juga malem mingguannya di emall mbak….bes di rumah juga bosen yang diliat tembok mulu….kekeke…besok mo maen ke yogya…..ikutan ga mbakkk?…mo nganterin temen dari jerman ke borobudur….ngekor ga?

    Like

  5. Sebenarnya malem minggu ini aku dinas siaran berita malam dan ada tinju tetapi berhubung anak perempuan saya Minggu esok testing wawancara di UGM, saya terpaksa di rumah saja dan yang ngantar ke Jogja Sabtu sore bojoku. Malam ini anak perempuanku dan bojoku bermalam di Jogja sementara aku nunggu di rumah sambil ngeblog saja.Kalau urusan dinas malam minggu atau hari libur nasional aku sih sudah biasa, tidak kaget begitu juga bojoku. Yang kaget kalau hasil testing wawancara esok anak perempuanku lulus masuk UGM, bakal nyari biayanya itu untuk kuliah. Syukur kalau Jeng Anna ada punya kos-kosan dekat kampus UGM bisa aku titip anakku .

    Like

  6. kasian hubby nya hehe, suruh nyusul aja ke kantor mba 😀 …semoga tidak hujan , tapi kayaknya hari ini mendung deh hehehe

    Like

  7. =)) =))tenang buk.. walau malam minggu di kantor kan ada dhe ne =)) , dhe juga malam minggu di t4 kerja =))kwakakak…. dhe tar kerjaannya jj blog aja =))kwakakakak 😀

    Like

Leave a comment