Maret Ceria

Sepertinya, Maret ini bener-bener jadi Maret yang ceria.. karena para blogger nampilin foto-foto kakak beradik, entah anak, ato pun diri sendiri. Karena.. ketika ngeliat foto bareng keluarga, rasanya emang hati ini jadi ceria.🙂

Walopun postingan ini nggak saya kirim untuk ikutan kontes di blog Mbak Lidya, saya juga pengen ikutan pamer foto2 saya bareng ke-3 kakak saya. Kalo ini ikut2-an mbak Imel.😉

Saya dan kakak perempuan saya, Mbak Farida
saya dan Mbak Farida
dari kiri : mba Ida, saya, mas Aan, dan Mas Fajar

Yap, kami 4 bersaudara.. saya yang paling kecil.. karena paling kecil, saya paling sering digodain ama kakak2 saya. Nah.. kalo saya udah mulai sebel, biasanya saya suka gigit.. beneran.. terutama kakak perempuan saya sering banget saya gigit. Hehe..

Sedikit cerita tentang mereka ber-3 yaa..

Mas Fajar (sulung) yang ngajarin saya maen gitar.. bahkan ketika saya dapet hadiah gitar akustik Yamaha dari ibu saya.. dia juga yang milihin untuk saya. Kami berdua muter2 kota Jogja, ke toko2 alat musik untuk nyari dan beli gitar saya itu.🙂 Mas Fajar ini, kental banget darah seninya.. jago maen gitar, maen keyboard, dan drum.. plus pinter juga ngelukis🙂

Mbak Ida (nomer 2), dia nih yang paling rajin bantuin ibu.. nggak kayak saya yang tau2 tinggal makan aja.. hehe.. Dulu saya sering banget minjem bajunya, dan gak saya balikin. Saya balikin kalo dia nyariin. Hihi.. Dengan dia juga saya banyak curhat, bahkan sampe sekarang. Ya mungkin karena sama2 cewek kali ya.. jadinya berasa lebih deket.

Nah, kalo Mas Aan (nomer 3), sparing partner saya buat perang guling.. dia setia banget nemenin saya kemana-mana. Ketika SMA-kuliah, saya main band, dia juga yang nganterin, ke studio buat latihan, mau audisi, sampe pentas-nya.. Yang lain dianterin pacar, saya dianterin kakak.. hehe..

Sekarang ini kami berempat ngumpul di Jogja. Sebelumnya kakak sulung saya sempat tugas di Jakarta, tapi alhamdulillah.. bisa mutasi ke Jogja bisa kumpul ama anak-istri.. ikut seneng juga🙂

Buat mas mbak ku.. semoga kita sekeluarga.. selalu bahagia lahir batin, dan dalam lindungan Allah SWT.. amin ya robbal alamin🙂 Love you..

Published by

annafardiana

A happy wife of a happy hubby, pemeran utama di blog pribadi.

29 thoughts on “Maret Ceria”

  1. Saya juga anak bungsu, dan sama seperti Anna, dulu sering dikerjain oleh kakak-kakak saya. Tapi begitu saya mau nangis, mereka nyorakin sambil ngeledek : manja, manja … Jadinya saya malu dan nggak jadi nangis😀

    Hebat ya Anna bisa main gitar. Saya nggak bisa main alat musik apapun. Pengin banget bisa main piano, tapi kayaknya sudah terlambat untuk mulai belajar, udah tua gini …😦

    anna :
    hehe.. apalagi kakaknya bunda Tuti banyak ya..
    gak kebayang deh gimana godainnya..

    soal maen gitar? wah… cuman sekadar bisa kok.. asal jrang jreng aja..🙂

    Like

  2. wuah, mbak anna masih nyimpan foto puluhan tahun yang lalu yah?:) Enaknya, mbak satu keluarga ngumpul. Kami juga empat beradik tapi, sekarang bapak ibu tinggal berdua di rumah😦

    anna :
    kebetulan emang punya album masa kecil..
    sengaja ngumpulin juga🙂

    soal masih ngumpul.. alhamdulillah fety.. jadi ibu bapak ada yang jagain.🙂

    Like

  3. whuaaaa…
    senengnya semua ngumpul di satu kotaaaa…
    Nampaknya akur sekali ya mba Anna ama sodara2nya…

    Nasib anak bungsu…paling sering digodain…tapi kan paling di manjain…ya kaaaan🙂

    anna :
    iya, alhamdulillah ngumpul sekota…
    dan akur semua..

    Like

  4. mbak anna kebanyakan atuh potonyaaa
    tapi lucu lucu bangeet itu masih nemu aja ya
    hihi
    semoga menang😀

    anna :
    iya, fotonya emang sengaja saya kumpulin dari dulu..
    punya album khusus dari bayi ampe SMA.
    pas kuliah malah gak ada.. hehe

    Like

  5. Wah sama berarti dengan daku dulu Na, main band, jadi gitaris….
    Duh pengen juga lho ikutan Maret Ceria tapi foto2 berdua abangku ada di Medan semua.

    anna :
    wah Zee bisa maen gitar juga.. ngeband pula..🙂

    Like

  6. Maret saya ndak begitu ceria, malah biasa saja, dan banyak tugas menumpuk. Tapi kalau di bilang kebalikannya sih juga ndak. Yah, datar-datar saja🙂.

    Like

  7. setuju sama om enha…idenya sangat cemerlang banget……..hampir semua ikutan kontes ini. Sebenarnya saya yakin yg ikut kontes itu mau berbagi cerita yang indah dengan foto2nya itu

    anna :
    betul banget mas necky🙂
    ide mbak Lidya emang cemerlang..

    Like

  8. wuehehehe… saya juga jadi inget adek dirumah. tapi dia mungkin g inget aku, soale lagi punya bayi wkwkwkwk

    btw, tante ana pernah kecil jg to?

    anna :
    saya nggak pernah kecil Ank…
    lahir2 langsung gede.. hehehe

    Like

  9. Ide mbak Lidya itu memang luar biasa
    bukan hanya menayangkan foto …
    tetapi para peserta tergerak untuk bercerita mengenai latar belakang dari cerita tersebut

    dan secara tidak sadar ini semakin memupuk kecintaan kita pada Saudara-saudara kita

    Salam saya

    anna :
    iya Om..
    walopun nggak ikutan lombanya.. saya jadi penegn ikutan majang foto..
    sembari inget2 jaman masih anak2.. betapa menyenangkan🙂

    Like

  10. Keliatan banget ini foto jaman kapan yah.. hehehe.. akrab banget satu sama lain. Namanya kkak beradek, berantem itu emang jadi bumbu.
    untung nggak pernah ngerasain jadi anak bungsu, saya anak sulung sih🙂

    anna :
    jaman kapan?
    lebih dari 25 th yang lalu deh.. *ketauan umurnyaaaaa*

    Like

  11. Duuuh… bikin ngiri deh…
    Aku juga bungsu, tapi berhubung pas aku lahir kakak2ku udah ABG, mereka udah punya dunia sendiri2… jadi jarang tuh diajak maen bareng…

    Good luck kontesnya, ya Mbak!

    anna :
    iya, kalo jarak umurnya jauh.. udah beda dunia..🙂
    anyway.. ini cuma pamer foto kok.. nggak ikutan kontes

    Like

  12. waduh kayaknya masa kecil lu indah banget ya na… kakak2 lu pada ngemong semua ya…. asik dah bungsu jadi raja. hahaha.

    seneng deh denger ceritanya… akur banget…🙂
    dan asik ya sekarang semua ngumpul di jogja. bisa sering2 ngumpul bareng…

    anna :
    alhamdulillah.. bahagia banget..🙂 puas lah jadi anak-anak…
    jadi bungsu emang ada enaknya.. banyak ding malah…

    Like

  13. terima kasih ya sudah ikut berpartisipsi, aku suka lihat foto2 lama seperti ini mbak.

    anna :
    sama2 mbak.. tp ini gak ikutan lomba.. tapi terinspirasi dengan mbak Lidya.. ehehe

    Like

  14. aaahh senangnya 2 cewe 2 cowo begitu akur ya Anna…. Dan dari kecil kamu udah cakep begitu.
    Bedanya kita, aku anak sulung, kamu anak bungsu ya hehehe.
    Semoga Anna kakak beradik selalu dalam lindungan Tuhan dan bahagia. Amin

    EM

    anna :
    makasih mbak Imel *GR dibilang cakep*
    amin.. semoga sama juga dengan mbak Imel dan adik2nya..😉

    Like

  15. mbak annna maen band? pegang apa mbak?
    hihihihihi…
    Btw, senyum nya mbak anna loh, dari dulu gak berubaah😀

    anna :
    hehe, kalo diliat2 emang senyumnya dari dulu emang begitu ya..
    dulu maen gitar Is.. hihi.. tapi cuman sekadar bisa kok🙂

    Like

  16. wah ikutan lomba yang ini juga ya mbak. smoga menang dah. saya belum punya foto2 kakak adik hehe

    anna :
    nggak ikutan lomba kok ..
    cuman pengen posting foto aja..🙂

    Like

Leave a Reply

Fill in your details below or click an icon to log in:

WordPress.com Logo

You are commenting using your WordPress.com account. Log Out / Change )

Twitter picture

You are commenting using your Twitter account. Log Out / Change )

Facebook photo

You are commenting using your Facebook account. Log Out / Change )

Google+ photo

You are commenting using your Google+ account. Log Out / Change )

Connecting to %s